Kepro Marten Inggur: Terima Kasih Kepada Digital Lintasarta & Orbit Future Academy

By: Marten Inggur, Kepro TJKT SMKN 1 Labuan Bajo

Program Network Engineer, Network Infra Engineer dan AI for Youth yang telah diimplementasikan pada siswa SMKN 1 Labuan Bajo khususnya siswa Jurusan TJKT tidak hanya baik, tetapi juga sangat penting untuk dipelajari dan dimiliki oleh siapa saja sebagai solusi atas berbagai problematik pekerjaan di berbagai bidang usaha.

Terpilihnya siswa Jurusan TJKT SMKN 1 Labuan Bajo sebagai peserta penerima Program Beasiswa yang diberikan oleh Digital Lintasarta bersama Orbit Future Academy merupakan suatu kehormatan bagi SMKN 1 Labuan Bajo. Program ini hadir pada sekolah yang tepat dan diwaktu yang tepat pula, dimana sekolah sedang berjuang dan berupaya menemukan mitra/dudi pasangan yang tepat dan relevan dengan jurusan TJKT. Dengan demikian impian agar siswa menjadi SDM yang berkualitas yaitu memiliki pengetahuan, keterampilan, kreatif dan inivatif menjadi nyata.  

Program Network Engineer, Network Infra Engineer dan AI for Youth ini sangat baru dan baru pertama kali diluncur di SMA/SMK di Kabupaten Manggarai Barat. Namun demikian siswa peserta sangat antusias dan bangga bisa mengikutinya dengan senang hati. Sekolah dan siswa Jurusan TJKT berharap bahwa program ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi akan terus berlanjut dan berkesinambungan. Lebih dari pada itu kalau berkenan sekolah memohon untuk tidak hanya membantu memberikan beasiswa belajar tapi juga batuan peralatan praktek untuk Jurusan TJKT berupa komputer PC/ Laptop, Peralatan Fiber Optik (FO).

Karena itu atas nama Kepala sekolah, Saya Marten Inggur selaku Kajur TJKT SMKN 1 Labuan Bajo sekaligus PIC Sekolah dan juga atas nama seluruh siswa peserta menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Digital Lintas Arta bersama Orbit Future Academy yang telah memilih Jurusan TJKT SMKN 1 Labuan Bajo sebagai peserta.

Tak lupa pula saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, secara khusus kepada:

1. Bapak Linus Lusi, MPd– Kadis Pendidikan & Kebudayaan Provinsi NTT

2. Bapak Ayyub Sanam – Kabid. Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. NTT

3. Bapak Bayu Hanantasena - President Director Lintasarta

4. Norbert Kehl - Direktur Program Orbit Future Academy

5. Ira Utari - Chief of Sales Officer Orbit Future Academy

6. Shana Fatina - Dir. Utama Badan Otirita Labuan Bajo

7. Viktoria Timung, S.Pd, Kim - Ka. Sekolah SMK N 1 Labuan Bajo

8. Triharry D. Oetji Selaku Corp. Sec. General Manager

9. Firdaus Selaku East Indonesia Regional General Manager

10. Gde Made B. Antara – Balinusra Senior Manager

11. Lisa Andriana – Corp. Communication Senior Manager

Sekian dan terima kasih

Hormat Kami TIM TJKT SMKN 1 Labuan Bajo 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *