Thum Up Kepada Vocal Grup SMKN 1 Labuan Bajo dalam Lomba Vocal Grup di HUT ke-5 Politeknik eLBajo

Dalam rangka mendukung kemeriahan Lustrum dan Dies Natalis ke-5 Politeknik eLBajo Commodus, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, SMKN 1 Labuan Bajo turut ambil bagian dalam salah satu rangkaian kegiatan kompetisi yang diselenggarakan oleh panitia Dies Natalis yaitu lomba vocal grup.

Selain kegiatan kompetisi vocal grup, beberapa rangkaian kegiatan Lustrum dan Dies Natalis ke-5 Politeknik eLBajo yaitu kompetisi basket, pemilihan duta kampus, olimpiade IT, future leaders english debate competition (FLEDC), Bakti Sosial Donor Darah, kunjungan ke Panti Asuhan, bakti sosial Kapela Golo Mori, Workshop pembangunan SDM Manggarai Barat berbasis potensi desa, misa syukur dan malam perenungan serta PLC open house yang akan dibuka untuk masyarakat umum. 

Rangkaian kegiatan Lustrum dan Dies Natalis ke-5 diketuai oleh Ni Wayan Moviana Safitri dan berlangsung selama 30 hari, dari 4 Maret - 4 April 2023. Kegiatan lomba vocal grup bertempat di halaman Politeknik eLBajo. Delegasi vokal grup SMKN 1 Labuan Bajo berjumlah 9 orang dengan perincian nickname yaitu Ocik, Joko, Jihan, Tesa, Aldi, Ayen, Priska dan Enjel dan 3 (tiga) pembimbing yaitu pak Arianto, Ibu Yani dan Ibu Saltri. 

Peserta Vocal Grup SMKN 1 Labuan Bajo meraih juara 2 dengan membawa lagu berjudul "laskar pelangi". Pertunjukan lagu semi final vocal grup dilaksanakan pada sore hari tanggal 30 Maret 2023 dan pembagian piagam dan piala juara 2 dilakukan pada tanggal 4 April 2023 pagi. 

Ungkapan komplimen dari sejumlah guru di grup WhatsApp GTK SMKN 1 Labuan Bajo diberikan kepada peserta juara 2 dan pembimbing. Adapun ungkapan pujian yaitu "thum Up" dari kepala SMKN 1 Labuan Bajo, Ibu Viktoria T. Wulang, "Luar biasa" dari Bpk. Hilarius Harson, "thum Up" dari Ibu Margareta Madis, "Profisiat untuk pembimbing dan anak-anak, luar biasa" dari Ibu senior Maria Corona Aben dan masih banyak lagi expressing pujian yang tidak dicantumkan pada berita ini. (Paje)

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *