Umat KBG St.Thomas More Doa Rosario di Resto Edutel SMKN 1 Labuan Bajo

Umat KBG St. Thomas More, Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Wae Kesambi Labuan Bajo, Keuskupan Ruteng melakukan kegiatan doa rosario bersama di Resto Edutel milik SMKN 1 Labuan Bajo. 

Doa Rosario adalah kegiatan kebaktian atau penghormatan kepada Bunda Maria sebagai ibu Yesus. Doa Rosario sangat digemari dan bahkan mendapat tempat istimewa dalam Gereja Katolik, yaitu di bulan Oktober dan Mei. Kedua bulan ini dipilih dan ditetapkan secara khusus oleh umat Katolik.

Kegiatan doa rosario KBG St. Thomas More diikuti oleh semua umat dari tingkat usia yaitu dari anak-anak sampai orang dewasa dan dan lansia. Sesuai jadwal Doa rosario KBG St Thomas More dimulai pada pukul 07.0 WITA. 

Ketua Kbg St. Thomas More melalui sekertarisnya Bpk. Paulus Jehamat menyampaikan bahwa doa rosario di resto Edutel milik SMKN 1 Labuan Bajo sebagai bentuk dari rasa kepedulian terhadap lembaga pendidikan. Agar Bunda Maria sebagai Bunda Allah Putra, Putri Allah Bapa, dan Bunda mempelai Allah Roh Kudus melindungi dan menjaga semua GTK dan peserta didik di lembaga SMKN 1 Labuan Bajo. 

"Malam ini doa giliran di resto Edutel milik SMKN 1 Labuan Bajo, kiranya Bunda sebagai Bunda Allah Putra, Putri Allah Bapa dan Bunda mempelai Allah Roh Kudus menjaga dan melindungi warga SMKN 1 Labuan Bajo agar dapat menjalankan tugas kegiatan belajar mengajar dengan baik dan dalam perlindungan Bunda Maria" ucap guru alumni SMKN 1 Labuan Bajo pada Minggu, 21 Mei 2023 malam.

Bapak Yulianus selaku ketua program keahlian perhotelan mendukung dan mengucapkan syukur atas pelaksanaan kegiatan doa rosario di resto Edutel SMKN 1 Labuan Bajo. Kegiatan doa rosario di resto Edutel Batu Cermin sebagai sebuah berkat karena Maria, Bunda Yesus mengunjungi sekolah SMKN 1 Labuan lebih khusus mengunjungi Resto Edutel Batu Cermin.

"Saya mendukung dan bersyukur karena ada kesempatan doa rosario di resto Edutel SMKN 1 Labuan Bajo. Ini sebagai membawa berkat karena Bunda Maria mengunjungi SMKN 1 Labuan Bajo lebih khusus Resto Edutel. Tentu terimakasih kepada pak sekertaris KBG St. Thomas More bisa memilih resto Edutel menjadi doa giliran" pungkasnya. (Paje)

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *