Input Nilai E-raport Kelas XII SMKN 1 Labuan Bajo T.P 2022/2023

Guru mata pelajaran (Mapel) dan Wali Kelas XII SMKN 1 Labuan Bajo melaksanakan kegiatan input nilai pada aplikasi E-raport bertempat di ruang Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) SMKN 1 Labuan Bajo. Kegiatan entry nilai pada aplikasi E-raport berlangsung selama 7 hari, 28 April-04 Mei 2023. 

Bpk. Hilarius Harson selaku koordinator kegiatan entry E-raport SMKN 1 Labuan Bajo menjelaskan bahwa pengisian nilai pada aplikasi E-raport sangat mudah digunakan. Guru Mapel dan Wali Kelas membuka aplikasi E-raport dengan menggunakan alamat email dan sandi yang dibagikan oleh operator dapodik SMKN 1 Labuan Bajo.

"Hari ini semua guru mapel yang mengajar kelas XII dan Wali Kelas XII melakukan input nilai pada aplikasi E-raport. Untuk bisa buka aplikasi E-raport guru mapel harus masukkan alamat email dan sandi agar bisa terhubung dengan fitur-fitur aplikasi E-raport lalu input nilai mapel masing-masing guru" jelas bendahara 2 komite SMKN 1 Labuan Bajo pada Jumat pagi. 

Lebih lanjut Hilarius menjelaskan bahwa kegiatan input nilai pada aplikasi E-raport dibuka pada pukul 07.15-13.00 WITA. Operator dapodik SMKN 1 Labuan Bajo dan kordinator kegiatan entry E-raport selalu standby dan menemani guru mapel dalam mengisi nilai pada aplikasi E-raport dan selalu menghampiri serta membantu tatkala guru mapel kurang paham pengisian nilai pada aplikasi E-raport.

"Saya dan operator dapodik pak Yoan selalu standby dan menemani guru mapel dalam input nilai pada aplikasi E-raport hari ini. Aplikasi E-raport dibuka pada pukul 07.15-13.00 WITA. Tugas kami membantu bapa ibu guru yang menemukan kesulitan dalam mengentri nilai pada aplikasi E-raport" tutupnya. (Paje)

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *