Rapat Koordinasi Pelaksanaan UKK SMKN 1 Labuan Bajo T.P. 2022/2023

Pada hari Senin 03 April 2023, SMK Negeri 1 Labuan Bajo menyelenggarakan 'Rapat Koordinasi Pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) tahun pelajaran 2022/2023' bertempat di ruang kepala SMKN 1 Labuan Bajo. 

Dalam rapat UKK selain kepala SMKN 1 Labuan Bajo turut hadir beberapa ketua dan sekretaris program keahlian yaitu Efraim Soba Meo, S.Pd dan Ibu Vincencia Natalia Dian Purnama, A.Md, Par selaku ketua dan sekretaris program Keahlian ULP, Yulianus H. Halouvin, S.ST dan Anastasia Silta Nimat, S.Pd selaku ketua dan sekretaris program keahlian perhotelan, Marselina Setia, S.Pd dan Astrid Nurmini Sarti, S.Pd selaku Ketua dan Sekretaris program keahlian Kuliner, Agustina Diun, S.Kom, Gr dan Marselinus Berardus Jemaru, S.Kom selaku ketua dan sekretaris program keahlian PPLG, Marten Inggur, S.ST dan Stanislaus Jalala, S.ST selaku ketua dan sekretaris program keahlian TJKT dan Margareta Madis, S.Pd dan Hilarius Harson, SE selaku ketua & sekretaris program keahlian AKL, Bapak Laurensius Harapan selaku Bendahara BOS, Muhammad Said, SP selaku Komite SMKN 1 Labuan Bajo dan Jhon Juman, S.Pd selaku Waka Kurikulum SMKN 1 Labuan Bajo.

Rapat UKK dipandu oleh Waka Kurikulum, Bapak Yohanes Juman dan dipimpin oleh kepala SMKN 1 Labuan Bajo, Ibu Viktoria. Dalam rapat membahas beberapa hal terkait perihal persiapan UKK, penjelasan tim BOS terkait UKK, pedoman UKK, kepastian Industri mitra UKK, review persiapan pelaksanaan UKK di setiap program keahlian, kegiatan verifikasi dan pelaksanaan UKK disatukan.

Verifikasi TUK masing-masing program keahlian akan dilaksanakan pada 11 April 2023 dan sekaligus langsung pelaksanaan ujian UKK perdana. Pelaksanaan UKK akan berlangsung selama 8 (delapan) hari, dari 11 April - 19 April 2023. (Paje)

1 Komentar

Tory

Tksh dan salam kompak selalu utk Bpk Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *