Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah - SMK Negeri 1 Labuan Bajo

  Dipenghujung Tahun 2021 yang lalu Pada Tanggal 28 Desember 2021 bertempat di Aula Sekolah SMKN 1 Labuan Bajo, SMK Negeri 1 Labuan Bajo telah melakukan regenerasi kepemimpinan Kepala Sekolah. Regenerasi kepemimpinan ini dari Kepala sekolah yang lama Bapak Stefanus Satu, S.Pd kepada Kepada Sekolah yang baru Ibu Viktoria Timung Wulang, S.Pd.Kim.

Kepala sekolah yang baru telah lantik pada tanggal Jumat, 17 Desember 2021 di SMKN 3 Komodo bersama dengan delapan kepala sekolah yang lainnya di Manggarai Barat sesuai Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor 816.2.1/316/BKD.3.2 tanggal 10 Desember 2021 tentang Pengangkatan Kepala SMA/SMK dan SLB , dan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor 816.2.1/317/BKD.3.2 tanggal 10 Desember 2021 tentang Rotasi Kepala SMA/SMK dan SLB pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Timur.

Tentu hal ini sangatlah pentingnya bagi keberlangsungan lembaga ini kedepannya. Dengan harapan mudah - mudahan di bawah kepemimpinan kepala sekolah yang baru keberadaan lembaga ini semakin berkualitas mutunya baik SDM Guru, Proses KBM, dan lulusannya terserap di Dunia Industri. Hadir dalam rapat serah terima jabatan tersebut Koordinator Pengawas SMA/SMK/SLB Manggarai Barat, Drs. Paulus Hansko, Pengawas Pembina SMKN 1 Labuan Bajo, Bapak Floresianus Sudirman, S.Pd, Drs, Laurensius Idin, Sarifudin, S.Si, Albertus Kabung, S.Pd dan seluruh dewan guru SMKN 1 Labuan Bajo.

Di sisi yang lain regenerasi kepemimpinan ini salah satu indikator keberhasilan kaderisasi kepemimpinan kepala sekolah sebelumnya, dimana membuka ruang bagi siapapun guru-guru muda di SMKN 1 Labuan Bajo untuk berkarir dan menduduki jabatan yang penting yaitu Kepala Sekolah.

Terima Kasih yang tak terhingga kepada Bapak Stefanus Satu, S.Pd atas capaian yang positif selama memimpin SMK Negeri 1 Labuan Bajo dalam kurun waktu 11 tahun. Dan selamat bertugas buat Ibu Viktoria Timung Wulang, S.Pd.Kim sebagai Nahkoda baru semoga di bawah kepemimpinan Ibu SMK Negeri 1 Labuan Bajo semakin berjaya.

#smkbisa
#smkhebat
#salamvokasi

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *